Saturday, April 19, 2014

Power Up Energi Tubuh Anda!

Amerika mendapatkan sedikit kelebihan berat badan terakhir kali saya diperiksa, dan jika hal ini disebabkan terlalu banyak asupan kalori, maka mereka harus berhenti makan begitu banyak - atau, mungkin ada ide lain. Ya, mari kita bicara, tidak perlu membatasi makanan atau diet, hanya menggunakan energi dari tubuh Anda, sehingga tubuh Anda tidak dapat menyimpan semua makanan itu sebagai lemak.

Ada sebuah artikel menarik diposting ke Website Pemerintah Gelap on April 13, 2014 berjudul; "Perangkat Personal Powered by Tubuh Panas Ada akan segera tidak perlu pernah melepas teknologi dpt dipakai sebagai panas tubuh Anda akan dapat menjalankan generator untuk tetap powered-up,?" Yang menyatakan;

"Generator kecil dibuat dan diuji pada gelang kecil dan dikatakan dapat mampu memberikan daya dengan cara yang stabil dan dapat diandalkan. Teknologi ini menyajikan cara yang mudah dan sederhana fabrikasi yang sangat fleksibel, ringan, dan kinerja tinggi TE Generator. Mereka berharap bahwa teknologi ini akan menemukan aplikasi lebih lanjut dalam sistem skala-up seperti mobil, pabrik, pesawat terbang, dan kapal di mana kita melihat energi panas berlimpah yang terbuang '. "

Panas membutuhkan energi, dan jika kita merampok tubuh panas, maka mungkin mereka yang makan terlalu banyak kalori dapat membakarnya dengan cara ini dengan berat optimal dan tingkat asupan makanan - hanya pikiran. Di daerah di mana itu cukup panas, menghilangkan energi panas mungkin menjadi hal yang sangat baik dalam menjaga tubuh lebih dingin, sementara powering up perangkat teknologi pribadi Anda seperti iPad, iPhone, perangkat arloji, atau Google Glass?

Ketika semua ini akan datang ke pasar, mungkin segera, terutama untuk penggunaan militer - bayangkan konsep yang digunakan di Timur Tengah dengan pasukan AS dan NATO? Ini panas di sana, sehingga tubuh sudah berjalan di panas yang berlebihan, ada energi bebas di sana, ditambah, tidak perlu berhenti dan mengisi ulang perangkat komunikasi Anda. Di mana lagi bisa hal-hal ini dapat digunakan? Bagaimana untuk perangkat medis, atau monitor olahraga selama latihan atau kompetisi?

Remaja memiliki banyak energi, mengapa tidak memanen sebagian sehingga mereka mellow dan memperhatikan di kelas? Jika Anda berada di kenaikan jarak jauh, bisa menyala GPS pribadi atau ELT, Emergency Locator Transmitter dalam kasus Anda perlu untuk diselamatkan dari lebih dari kelelahan panas atau jika Anda tersesat, tidak perlu khawatir jika baterai perangkat Anda berjalan rendah . Silakan mempertimbangkan semua aplikasi untuk ini.

No comments:

Post a Comment