Monday, June 17, 2013

Tips Saus Meresap Dalam Spaghetti




Spaghetti, siapa yang tidak mengenal makanan ini. Dari yang berkualitas chef profesional hingga yang murah meriah, saat ini spaghetti bisa ditemui di mana-mana. Para remaja dan yang mengaku orang muda pasti tahu makanan ini, bahkan sepertinya hampir semua pria baik anak-anak maupun pria dewasa menyukai spaghetti.

Cara membuat spaghetti tidak sulit, tinggal membuat spaghetti mengembang dan empuk dengan merebusnya, kemudian buat saus spaghetti yang beraneka macam itu untuk ditambahkan pada spaghetti. Namun masalahnya, pencampuran ini sering dirasa tidak meresap ke dalam spaghetti sehingga rasanya tetap tawar. Agar rasa saus dapat lebih berbaur dengan spaghetti, berikut ini tipsnya. 

Tambahkan garam pada air yang digunakan untuk merebus spaghetti. Garam akan memberikan rasa pada spaghetti sehingga ketika dimakan bersama saus akan lebih merata rasanya. Setelah matang dan ditiriskan, tambahkan sedikit minyak sayur pada spaghetti dan aduk rata. Minyak akan membantu saus lebih melekat pada spaghetti. Tambahkan saus dan aduk rata pada saat spaghetti dalam keadaan hangat. Atau jika ingin menyajikannya terpisah, jaga spaghetti dan saus agar tetap dalam keadaan hangat sampai disajikan.

No comments:

Post a Comment